Hasil RRQ Vs AE MPL ID S11: Skor 1-2, Sang Raja Tumbang Lagi?

Berita7 — Montoon resmi menggelar pertandingan Reg Season MPL ID S11 antara RRQ vs AE pada Sabtu (11/3/2023) di Sanctuary Auditorium. Hasil pertandingan dari RRQ vs AE berakhir dengan skor 1-2, kemenangan untuk tim Alter Ego (AE).

Pada game 1, tim RRQ berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Retribution yang on point dari Alberttt bawa RRQ unggul. Alter Ego yang ketinggalan poin langsung bermain agresif di game 2. Snowball effect dari permainan agresif early game membuat AE menyamakan kedudukan. Kembali dengan strategi serangan cepat sejak early game, tim AE berhasil menumbangkan Sang Raja di game 3. Skor berbalik jadi 1-2, kemenangan untuk AE.

.Adapun rekap hasil pertandingan Mobile Legends antara RRQ vs AE, sebagai berikut:

RRQ (Win)10AE
RRQ11AE (Win)
RRQ12AE (Win)

Hasil Game 1: RRQ vs AE (1-0)

RRQ berhasil mendapatkan poin pertama dari pertandingan antara RRQ vs AE pada Sabtu (11/3/2023). Tim RRQ berhasil mengalahkan tim AE pada menit 17.38 dengan perolehan 19 Kill, 57.5K Gold, 9 Turret, 3 Lord dan 3 Turtle.

Pemain yang bersinar di game ini adalah Alberttt (Fredrinn). Retribution yang on point dari Alberttt bawa RRQ menang di game 1. Dari sisi offlaner, Tyrant Revenge Vyn berkali-kali counter setup Alter Ego. Dengan Albertt (Fredrinn) dan Vyn (Khufra) yang sangat solid di lini depan, tim RRQ berhasil memenangkan game 1. Skor sementara 1-0, kemenangan untuk tim RRQ.

Adapun rekap lengkap line up RRQ vs AE di game 1, sebagai berikut:

  • Draft pick RRQ game 1: Clayyy (Pharsa), Lemon (Edith), Skylar (Claude), Alberttt (Fredrinn), Vyn (Khufra)
  • Draft pick AE game 2: Udil (Valentina), Pai (Lapu Lapu), Nino (Brody), Celiboy (Hayabusa), Rasy (Gloo)
  • MVP: Vyn (Khufra) dari RRQ. Vyn (Khufra) berhasil memperoleh KDA 1/6/11, GPM 516 dan KP(%) 63%

Hasil Game 2: RRQ vs AE (1-1)

Pada game 2, tim Alter EGO tampil dengan serangan cepat sejak early game.Snow ball effect dari dominasi early game hingga end game membuat tim AE berhasil mengalahkan RRQ. TIm AE berhasil menyamakan kedudukan pada menit 14.12. Dalam kemenangan ini, tim AE berhasil mencatatkan perolehan 21 Kill, 50.1K Gold, 9 Turret, 2 Lord dan 3 Turtle.

Pemain yang mendapatkan banyak sorotan di game ini adalah Rasy (Lolita). Rasy (Lolita) berhasil menjadi Roamer yang sangat baik bagi tim AE. Terlebih saat Rasy (Lolita) menjelma menjadi Tank super kuat yang melindungi Nino (Brody) dari gempuran Lemon (Edith), Skylar (Claude), dan Alberttt (Fredrinn),

Dengan adanya Rasy (Lolita), tim AE berhasil mendapatkan kemenangan di game 2. Skor 1-1, tim AE berhasil menyamakan kedudukan.

Adapun rekap lengkap line up RRQ vs AE di game 2, sebagai berikut:

  • Draft pick RRQ game 2: Clayyy (Pharsa), Lemon (Edith), Skylar (Claude), Alberttt (Fredrinn), Vyn (Khufra)
  • Draft pick AE game 2: Udil (Valentina), Pai (Lapu Lapu), Nino (Brody), Celiboy (Hayabusa), Rasy (Gloo)
  • MVP: Rasy (Lolita) dari AE. Rasy (Lolita) berhasil memperoleh KDA 1/1/14, GPM 587 dan KP(%) 71%

Hasil Game 3: RRQ vs AE (1-2)

Tim AE berhasil membalikkan keadaan dengan mengalahkan RRQ pada game 3. Tim AE berhasil menumbangkan RRQ dengan bantuan Lord untuk menerobos jantung pertahanan RRQ. Pada menit 17.38, akhirnya perlawanan AE harus berakhir karena AE berhasil merobohkan Base RRQ dengan cepat. Skor berbalik 1-2, kemenangan untuk tim AE.

Ada 2 player yang menjadi kunci dari kemenangan AE di game kali ini. Mereka adalah Udil (Valentina) dan Nino (Melissa). Valentina buat Udil jadi “Playmaker” bagi AE untuk menang di game3. Dan savage dari Nino bawa AE kalahkan RRQ di game 3. Kombinasi hero yang mengerikan dari tim AE.

Adapun rekap lengkap line up RRQ vs AE di game 3, sebagai berikut:

  • Draft pick RRQ game 3: Lemon (Edith), Alberttt (Fredrinn), Skylar (Karrie), Vyn (Diggie), Clayyy (Faramis)
  • Draft pick AE game 3: Rasy (Estes), Pai (Gloo), Nino (Melissa), Celiboy (Akai), Udil (Valentina)
  • MVP: Nino (Melissa) dari AE. Nino (Melissa) berhasil memperoleh KDA 12/0/9, GPM 868 dan KP(%) 91%
Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar