Hasil EVOS Vs AE MPL ID S11: Skor 0-2 Tanpa Balas, Harimau Putih Keok?

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Moonton resmi menggelar pertandingan EVOS vs AE di MPL ID S11 Regular Season Minggu ke-4 pada Jum’at (10/3/2023). Hasil dari pertandingan antara tim EVOS vs AE berakhir dengan skor 0-2 tanpa balas. Tim Alter Ego (AE) keluar sebagai pemenang dengan melibas Sang Harimau Putih 0-2 dengan strategi serangan cepat..

Pada game 1, kedua tim Esports Mobile Legends bertarung dengan imbang. Namun, pada menit ke-22, peluang emas AE datang. Serangan AE bersama dengan Lord mampu menembus jantung pertahanan EVOS dan meratakan Basenya. Kembali dengan strategi permainan agresif sejak early game, tim AE mampu menumbangkan EVO pada menit ke 14. Pertandingan berakhir dengan skor 0-2 tanpa balas. Kemenangan untuk tim AE.

Adapun rekap hasil pertandingan MPL ID S11 Reg Season antara EVOS vs AE, sebagai berikut:

EVOS01AE (Win)
EVOS02AE (Win)

Hasil Game 1: EVOS vs AE (0-1)

Tim Alter Ego berhasil memenangkan game 1 dalam waktu 20.16 di pertandingan antara EVOS vs AE pada Jum’at malam (10/3/2023). Tim AE memenangkan pertandingan dengan perolehan 18 Kill, 67.9K Gold, 9 Turret, 4 Lord dan 2 Turtle.

Pemain yang paling bersinar di sini adalah Celiboy (Hayabusa). Celiboy (Hayabusa) berhasil bermain sebagai Killer Assassin dengan sangat bagus. Terlihat, Celiboy (Hayabusa) mampu mendapatkan 7 Kill. Pendragon (Arlott) dan Hijumee (Cecilion) sampai kualahan mengatasi serangan Celiboy. Amankan early objective, Hayabusa Celiboy curi 1 kemenangan dari EVOS.

Adapun rekap lengkap line up EVOS vs AE di game 1, sebagai berikut:

  • Draft pick EVOS game 1: Hijumee (Cecilion), Pendragon (Arlott), Branz (Wanwan), Tazz (Fanny), Dreams (Khufra)
  • Draft pick AE game 1: Udil (Valentina), Pai (Karrie), Celiboy (Hayabusa), Razy (Gloo)
  • MVP: Celiboy (Hayabusa) dari EVOS. Celiboy (Hayabusa) berhasil memperoleh KDA 7/1/6, GPM 781 dan KP(%) 72%

Hasil Game 2: EVOS vs AE (0-2)

Masuk game 2, tim AE kembali mengerang dengan sangat agresif sejak early game. Dan terlihat Dreams dan Hijumee kerepotan dalam menahan serangan mereka. Serangan beruntun yang terus dilancarkan secara intens ternyata mampu menyudutkan tim EVOS.

Dan nggak perlu waktu lama, tim Alter EGO berhasil menyudahi EVOS pada menit 14.12. Serangan telak tim AE berawal dari Lord kedua yang mereka peroleh. Dengan daya dobrak Lord yang kuat, tim AE langsung melakukan push ke arah Base EVOS. Setelah tim Celiboy dan kawan-kawan berhasil menyingkirkan 2 pemain EVOS, mereka lanjut push beramai-ramai.

Pemain EVOS yang bertahan di Base akhirnya tumbang satu demi satu dan Wiped Out. Setelahnya, Nino (Karrie) tinggal mengeluarkan Basic Attack dan Speedy Lightwheel dengan kecepatan tinggi untuk meratakan Base EVOS. Dan dalam sekejap, Base EVOS rata tanah. Skor menjadi 0-2, kemenangan untuk tim Alter EGO (AE).

Pada game kedua ini, player yang mendapatkan MVP adalah Nino (Karrie). Nino (Karrie) berhasil mendapatkan MVP dengan KDA 8/0/4.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar