Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan di Mobile Legends, Solo Player Wajib Tahu!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Pernahkah kamu losestreak saat bermain ranked dan kamu merasa malu terhadap teman-teman atau publik yang mengunjungi profilmu? Mungkin kamu memerlukan fitur Mobile Legends satu ini. Ialah fitur Hide history, merupakan fitur terbaru Mobile Legends setelah update patch beberapa season silam. Fitur ini memungkinkan kamu untuk menyembunyikan hasil pertandingan kamu dari orang lain, sehingga mereka tidak akan pernah tahu apakah kamu menang atau kalah.

Wah pastinya player solo sangat terbantu dengan hal ini, tak dipungkiri lagi mereka akan sering kalah ketika bermain sendirian. Karena itu agar tidak risih atau malu saat dilihat publik, maka menyembunyikan hasil pertandingan adalah solusi terbaik. Ingin tahu caranya? Simak ulasan berikut!

Cara Hide history Mobile Legends

Sebagai player solo dan sering losestreak, fitur Hide history merupakan solusi menutupi rasa risih dan malu. Namun banyak orang yang masih tidak mengetahui bagaimana cara melakukan hal ini. Untuk itu berikut cara untuk menyembunyikan hasil pertandingan Mobile Legends kamu!

  • Pertama buka aplikasi Mobile Legends.
  • Tunggu sampai iklan di Lobby menghilang dengan cara menekan tombol silang.
  • Setelah itu pergi ke opsi pengaturan di atas kanan, di samping menu leaderboard dan top up.
  • Disana akan terdapat beberapa opsi pilihan terkait Mobile Legends mulai dari peraturan inti sampai dasar. Cari opsi bernama privasi di bagian kiri, klik lalu gulir ke bawah.
  • Kemudian akan ada opsi lagi, pilih sembunyikan hasil pertandingan.
  • Lalu kamu bisa memilih mulai dari sembunyikan hasil pertandingan untuk teman, semua dan tidak sama sekali. Jika sudah memilih maka secara otomatis jika kamu memainkan satu pertandingan berikutnya maka hanya kamu saja yang bisa melihat history kamu.

Nah, itulah tadi cara menyembunyikan hasil pertandingan atau history di Mobile Legends, dengan begini maka teman atau publik tidak akan lagi mengetahui pertandingan kamu sehingga akan sangat bermanfaat dalam menjaga privasi match. Langsung saja cobain sekarang!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar