Cara Menambah Battle Point Mobile Legends dengan Cepat, Auto Beli Hero Terus Menerus!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Mengeluh dengan battle point di Mobile Legends yang itu-itu saja dan tidak bertambah sama sekali? Mungkin kamu harus melakukan cara-cara tertentu untuk mempercepat perolehan battle point. Salah satu carannya ialah dengan rajin bermain dan mengikuti beberapa event yang disediakan oleh Moonton.

Selain dari kedua cara tersebut ternyata masih ada cara lagi untuk mempecepat perolehan battle point. Mau tahu caranya? Simak ulasan berikut!

Cara mempercepat perolehan battle point

Dalam satu match Mobile Legends sebenarnya kamu sudah bisa memperoleh sekitar 100 sampai 200 battle point. Walau begitu mungkin jumlah segitu tampaknya masih sangat sedikit dan lama untuk memperoleh 32.000 battle point. Terdapat beberapa cara untuk mempercepat perolehan battle point kamu mulai dari bermain hingga cara unik lain. Ingin tahu lebih lengkapnya? Berikut daftarnya!

1. Full match vs AI

Cara pertama untuk kamu yang sangat tertarik untuk membeli hero Mobile Legends namun memiliki battle point yang kurang ialah dengan bermain mode vs AI. Seperti yang kamu tahu bahwa mode ini di desain khusus untuk melawan bot di Mobile Legends, yang mana mereka sangat mudah dikalahkan dan tidak membutuhkan waktu lama untuk satu kali match. Selain itu dalam satu match vs AI sendiri kamu akan memperoleh sekitar 200 battle point dengan catatan kamu memiliki banyak kill dan tidak pernah tereliminasi.

2. Gunakan peningkat battle point

Moonton menyadari bahwa memperoleh 32.000 battle point sangatlah lama dibanding melakukan match puluhan kali. Untuk itu ia menciptakan sebuah item bernama peningkat battle point, item ini biasanya dijual di shop seharga puluhan diamond saja. Namun untuk kamu yang tidak memiliki diamond yang cukup, kamu tetap bisa mendapatkannya melalui event besar maupun hadiah box dari draw.

Cara menggunakannya sendiri cukup mudah, kamu hanya perlu tekan di bagian item lalu gunakan, setelah itu setiap kemenangan atau match akan menggandakan battle point kamu sebesar 100%. Sangat worth ih bukan?

3. Draw di event tertentu

Cara terakhir untuk mempercepat perolehan battle point ialah dengan cara draw di beberapa event yang disediakan Moonton. Event-event ini pastinya memiliki hadiah berupa hero maupun emote, yang mana setiap hero atau emote yang sudah kalian miliki akan dikonversi menjadi battle point. Adapun konversi penukarannya ialah 10667 battle point setiap satu hero dan 600 battle point setiap satu emote.

Nah itulah tadi cara-cara mempercepat perolehan battle point kamu di Mobile Legends, dengan menerapkan cara diatas maka dijamin kamu aka memperoleh hero yang diinginkan secara cepat. Gak percaya? Yuk cobain sekarang!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar