Cara Membuat Akun Mobile Legends Baru dengan Mudah dan Cepat

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Mungkin di sini sudah banyak pemain Mobile Legends yang telah mencapai Rank tertinggi dalam game ini. Dan merasa kesusahan melawan pemain lain yang lebih jago dari pada dirinya atau ingin mencari suasana game baru dengan melawan player dengan rank rendah, dengan solusi membuat akun baru.

Berbicara tentang akun baru, mungkin banyak orang yang masih bingung tentang step-step cara membuat akun baru pada Game Mobile Legends. Mahu tahu step-step bagaimana cara membuat akun baru Mobile Legends dengan baik dan benar? simak ulasan berikut!

Langkah-langkah membuat akun Mobile Legends

Mungkin dengan membuat akun kecil atau bahasa kerennya akun smurf kita bisa panen kill banyak karena lawan kita sudah dipastikan memiliki skill dan pengalaman bermain di bawah kita. Semakin penasaran langkah-langkah membuat akun baru Mobile Legends? Berikut langkah-langkahnya!

1. Masuk Menu Pengaturan di HP

Pertama, buka menu pengaturan atau setting pada hp kalian, lalu pilih kelola aplikasi kemudian cari aplikasi Mobile Legends. Pilih “manage space”, klik “clear data”. Jika sudah buka aplikasi Mobile Legends.

2. Buka Mobile Legends

Setelah selesai menghapus data aplikasi Mobile Legends kalian, langsung saja buka gamenya. Kamu akan melihat tampilan halaman untuk membuat akun Mobile Legends baru.

3. Mulai Membuat Akun

Setelah kedua prosedur di atas telah kalian ikuti dengan baik dan benar, ikuti instruksi pembuatan akun di dalam aplikasi Mobile Legends tersebut. Jika semua tutorial sudah diselesaikan semua, lanjut dengan mengaitkan akun Mobile Legends dengan Moonton, Facebook, Tiktok agar akun kalian aman dan tidak hilang.

Nah, itulah langkah-langkah membuat akun Mobile Legends baru yang baik dan benar, tunggu apalagi langsung saja kalian coba.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar