Cara Blokir Akun Teman di Mobile Legends: Langsung Hilang dari List!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Troll dan prank mungkin sudah menjadi sarapan sehari-hari untuk kamunyang sering bermain solo, namun nyatanya hal tersebut tak hanya merambah ke ranah solo saja melainkan juga kadang teman mabar. Dalam artian teman yang pernah kamu temukan selama match lalu kamu follow dan akhirnya bermain bersama.

Berteman dengan seseorang yang sering troll dan mainnya tidak maksimal mungkin sangat mengganggu waktu kamu ketika bermain. Karena itu banyak orang yang mencari cara untuk menolak undangan main mereka tanpa diketahui, salah satu caranya ialah dengan memblokir akun mereka dari pertemanan kamu. Lantas bagaimana sih caranya? Simak ulasan di bawah ini untuk informasi lengkapnya!

Fitur Blacklist Akun Mobile Legends

Semakin banyaknya player di Mobile Legends maka semakin banyak pula tipikal mereka dalam bermain. Ada yang sering troll, feeder bahkan tidak mampu bermain sama sekali, dari ketiganya tersebut kamu pasti pernah menemuinya. Untuk menjaga history kamu dari kekalahan fitur blacklist sangat berguna untuk menghilangkan player tersebut dari jajaran match kamu selanjutnya. Bagaimana caranya? Berikut langkah-langkahnya!

  • Pertama masuk ke dalam aplikasi Mobile Legends, kemudian pilih bagian sosial.
  • Kemudian akan muncul beberapa opsi, carilah opsi teman in game.
  • Cari nama teman yang sebelumnya sudah pernah kamu follback dan ingin menambahkan mereka ke daftar blacklist. Pastikan benar agar tidak salah pilih kemudian klik profil mereka.
  • Pada bagian mini profil akan ditampilkan beberapa info terkait akun tersebut, pilih bagian unfollow untuk membuang mereka dari daftar teman kamu.
  • Setelah unfollow maka akan terdapat opsi tambahan pada mini profil di bagian nomor 2 dari kanan.
  • Klik opsi tersebut untuk menambahkan teman kamu tersebut ke dalam daftar blacklist, sekarang mereka tidak akan pernah bertemu dengan kamu saat match baik saat menjadi musuh atau tim.
  • Selesai akhirnya kamu berhasil menambahkan mereka ke daftar blacklist!

Perlu diketahui bahwa daftar blacklist merupakan sebuah fitur yang disediakan Moonton untuk membuang nama-nama player yang menurutmu kurang dalam segi gameplay. Tak hanya itu saja fitur ini juga akan menyaring nama-nama mereka sehingga kalian tidak akan pernah lagi bertemu dalam satu game.

So buat user solo yang suka di troll publik, cara ini sangat amat worth it dipraktekkan. Jadi tunggu apalagi yuk cobain sekarang dijamin berhasil 100%!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar