Rekomendasi Build Item Alucard Tersakit Ala Top Global 2023, Lifesteal Deres Musuh Auto Nangis

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Alucard merupakan salah satu hero Fighter yang sempat absen lama dari match Mobile Legends, pasalnya hero satu ini sangat kuat di eranya dulu. Sempat menjadi hero overpower di season lawas bersama Helcurt membuat Moonton akhirnya melakukan nerf terhadapnya.

Alucard yang dulunya bernama Dante, kini mulai bangkit dari keterpurukannya akibat nerf. Alucard mulai mendapatkan buff lagi dari Moonton yang membuat player old mulai memainkannya lagi. Tetapi apakah build itemnya masih sama dengan dahulu? Penasaran dengan build item tersakit Alucard ala top global 2023? Berikut pembahasannya!

Build Item Alucard Tersakit

1. Tough Boots

Alucard merupakan hero fighter yang lemah terhadap efek CC jadi item efektif pertama yang harus kamu beli ialah Tough boots. Karena sepatu berwarna ungu ini memberikan 40 Movement speed dan mengurangi efek CC yang diterima Alucard.

2. War Axe

Item selanjutnya yang efektif untuk Alucard ialah War axe, yang mana akan menambahkan efek cooldown reduction dan menambah physical attack. Semakin lama kamu menyerang musuh maka akan muncul stack, di mana setiap stack tersebut menambah damage Alucard. Selain itu efek cooldown reduction yang dimiliki item ini sangat membantu Alucard ketika combo Ultimate dengan skill lainnya.

3. Endless Battle

Seperti yang kalian tahu bahwa Alucard merupakan hero late game yang sangat membutuhkan item lifesteal. Tanpa itu ia hanyalah fighter biasa yang tidak bisa ngapa-ngapain. Karena itu Endless battle bisa kalian beli untuk meningkatkan lifesteal miliknya. Selain itu efek true damage setelah melakukan skill sangat membantu Alucard dalam urusan penetrasi damage.

4. Bruteforce Breastplate

Memasuki fase mid game, item semi defense sangat dibutuhkan Alucard untuk menjaganya dari damage mematikan. Bruteforce breastplate memberikan tambahan physical dan magical defense serta dapat di stack sebanyak 5 kali setiap menggunakan skill atau basic attack. Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi saat melakukan invasi turtle maupun lord.

5. Blade of Despair

Alucard di fase late game sangat sakit bahkan sebelum membeli item BOD, apalagi kalau sudah membelinya. Item kelima ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang suka instan kill tanpa lama-lama. Pasif BOD yakni menambah 40% physical damage terhadap musuh yang darahnya di bawah 50%. Dengan begini selain lifesteal yang deras, Alucard milikmu akan susah di lawan karena damage tingginya.

6. Malefic Roar

Fase late game merupakan waktu dimana para tank sudah memiliki defense mumpuni untuk menahan ayunan pedang Alucard. Untuk itu item penetrasi sangat berguna disini, Malefic roar contohnya. Ia menambahkan 35% physical penetration sehingga semakin mudah untuk Alucard mengobrak-abrik barisan lawan.

Susunan Emblem Alucard Tersakit

  • Agility: 3/3, Movement Speed +6%
  • Invasion: 3/3, Physical Penetration +6
  • Killing Spree: 1/1, Memulihkan HP dan Attack Speed saat kill

Battle Spell Alucard Terbaik

  • Retribution: Merupakan spell yang sangat direkomendasikan, pasalnya Alucard merupakan tipikal hyper yang mumpuni.

Nah itulah tadi build Alucard tersakit Ala top global tahun 2023, dengan memakainya kamu bisa push rank tanpa takut kalah. Tunggu apa lagi langsung saja coba!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar