Build Brody Tersakit Ala Top Global 2023, Marksman Paling Mematikan!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Abyys merupakan salah satu tempat fiksi di Mobile Legends yang menghasilkan beberapa hero kuat. Salah satu diantaranya ialah Brody, seorang marksman yang memiliki burst damage paling tinggi diantara marksman lainnya. Hero dengan kekuatan Corrotion Abyys ini memiliki basic attack dan ultimate yang susah dihindari.

Walaupun begitu Brody tetaplah marksman yang membutuhkan build yang tepat ketika bermain. Pasalnya ia tidak terlalu mendominasi saat early dikarenakan attack speed miliknya yang masih rendah. Namun dengan susunan build yang benar Brody akan menjadi salah satu hero paling mematikan dari kalangan marksman. Mau tahu build Brody yang tepat? Berikut pembahasannya!

Build Item Brody Tersakit

Brody

Brody tidak seperti marksman lain yang harus mempunyai 3 atau 4 item agar sakit, dengan 1 atau 2 item saja ia bahkan sudah mematikan. Hal ini terjadi karena pasif Brody yang akan menambah damage setiap stack basic attacknya. Mau Brody yang kamu mainkan lebih sakit? Ikuti susunan item Brody tersakit ala top global berikut ini!

1. Warrior Boots

Brody memerlukan Warrior boots untuk mengatasi kekalahannya saat melawan marksman lain. Item ini akan memberikan 40 movement speed tambahan dan 22 physical defense. Warrior boots akan mengurangi damage physical attack dari lawan, sehingga sangat cocok untuk Brody ketika farming di gold lane.

2. Blade of Heptaseas

Setelah itu kamu bisa membeli Blade of heptaseas, sebuah item yang akan menambah physical attack sebesar 40% saat tidak terkena serangan lawan selama 5 detik. Tak hanya itu saja Brody akan mendapatkan 70 physical attack, 15 physical penetration dan 250 HP tambahan. Item ini sangat cocok digunakan untuk mencicil HP marksman lawan.

3. Malefic Roar

Untuk mengcounter hero yang memiliki armor tebal Brody sangat cocok membeli Malefic roar. Item ini akan memberikan 60 physical attack dan 35% physical penetration, selain itu Brody akan memperoleh tambahan pasif 20% physical penetration di setiap serangannya.

4. Demon Hunter Sword

Item keempat ialah Demon hunter sword, merupakan item yang akan menambah physical attack setara dengan 9% HP musuh yang telah hilang. Jadi dengan item ini Brody akan lebih mudah dalam menyicil hero lawan apapun itu. Demon hunter sword juga akan memberikan 35 physical attack dan 25% attack speed kepada Brody.

5. Hunter Strike

Brody sangat rekomended menggunakan Hunter strike, pasalnya item ini akan menambah 80 physical attack dan 10% cooldown reduction. Selain itu Hunter strike memberikan 15 physical penetration tambahan sehingga akan semakin mudah untuk membuat tank lawan tewas.Hunter strike memiliki efek yang akan meningkatkan movement speed sebesar 50% apabila Brody melakukan 5 kali basic attack.

6. Wind of Nature

Terakhir ada item kebal bernama Wind of nature, item ini sangat worth it dipakai ketika menghadapi marksman full DPS seperti Miya. Pasalnya selain menambahkan 30 physical attack, 20% attack speed dan 10% physical lifesteal, Wind of nature akan memblokir damage physical apapun selama 2 detik alias kebal. Sangat bermanfaat sekali bukan?

Susunan Emblem Brody Tersakit

Brody sangat cocok memakai emblem assassin walaupun sebenarnya ia merupakan marksman. Dengan emblem assassin yang dipakainya ia akan menerima beberapa efek tambahan. Berikut susunan emblem assassin untuk Brody!

Agility

Set satu ini sangat berguna ketika kamu ingin melakukan rotasi lebih cepat. Agility berfungsi untuk menambah 6% movement speed Brody ketika match berlangsung.

Invasion

Selanjutnya kamu bisa memilih set Invasion, yang mana memiliki tambahan 6% physical penetration saat melakukan serangan kepada musuh. Dengan set ini Brody akan lebih mudah menumbangkan musuh.

Killing Spree

Untuk set terakhir Brody sangat membutuhkan Killing Spree agar ia tidak mudah mati. Efek dari Killing spree sendiri ialah menambah 15% HP yang hilang dan 20% movement speed saat membunuh hero lawan.

Battle Spell Brody Terbaik

Brody merupakan marksman yang rentan terhadap skill CC maupun montage, karena itu ia sangat efektif apabila menggunakan spell Flicker. Spell ini akan melindunginya saat war terjadi, selain itu ia bisa mengkombinasikannya untuk menghasilkan kill lebih banyak.

Tips dan Combo Bermain Brody

Sebagai marksman tersakit sejauh ini, Brody harus memperhatikan berbagai tips dan cara untuk memaksimalkan damage burst miliknya. Langsung saja berikut tips dan combo bermain Brody!

  1. Gunakan combo skill 2-1-basic attack 2 kali-ultimate, dengan combo ini dijamin mage atau marksman lawan akan tewas. Tetapi harus diingat setidaknya Brody membutuhkan 1 atau 2 item untuk membuat damage combo ini sakit.
  • Jangan muncul terlalu depan saat war, sebagai Marksman yang lemah terhadap efek CC, Brody sangat disarankan berada di lini belakang saat war. Hal ini untuk mencegah tingkat kematiannya.
  • Perhatikan pasif Brody, hero ini memiliki pasif yang mana setiap basic attack akan memberikan musuh stack. Nah, stack ini akan bertahan hingga 4 kali, semakin banyak stack yang ia miliki maka damage ultimate dan basic atttack selanjutnya akan semakin sakit.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap seputar build Brody ala top global tahun 2023. bagaimana nih tertarik untuk mencobanya?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar