FJ Tewas Usai Merem Melek Dengan PSK

by -
FJ Tewas Usai Merem Melek Dengan PSK
Ilustrasi

berita7.co.id, BATAM – FJ (28) warga Tanjung Riau, tewas di kamar usai merem melek dengan Pekerja Seks Komersil (PSK). Kejadian nahas itu terjadi di warung remang-remang kawasan Pokok Jengkol, Kecamatan Sagulung Kota Batam, Sabtu (12/10/2019) sekitar pukul 23.00wib.

Supriadi warga Sei Aleng, Kelurahan Sungai Binti, kecamatan Sagulung, mengatakan bahwa sebelum berhubungan seks, korban terlebih dahulu minum-minuman beralkohol.

Selanjutnya FJ (28) yang telah melakukan pendekatan (melobi) oleh salah seorang PSK, dan berhasil memikat hatinya tersebut langsung memesan kamar.

“Si korban itu udah minum alkohol sebelumnya, tapi gak tau berapa banyak. Terus baru dia masuk ke kamar sama si cewek itu,” jelasnya Supriadi saat di temui pada Minggu (13/10/2019) siang.

Supriadi juga mengatakan, si korban saat meninggal masih dalam keadaan telanjang bulat dan terlentang di atas tempat tidur, di mana dia baru saja berhubungan seks.

Tak berselang lama, polisi langsung datang dan memadati lokasi. Jenazah Korban, langsung di bawa pihak kepolisian.

“Tapi yang datang itu polisi dari Polsek Batuaji, kemudian datang lagi, para polisi pakai mobil, dengan tulisan Polsek Sagulung. Gak tau di bawa ke mana, yang pasti para polisi itu langsung pergi,” ucapnya.

Kapolsek Sagulung AKP Riyanto saat dihubungi berita7.co.id membenarkan kejadian nahas tersebut, namun pihaknya juga tidak bisa memastikan penyebab kematian dari Korban.

Jika di lihat dari kasat mata, tidak ada luka memar atau bekas pukulan benda tumpul dan tajam yang tertinggal di tubuh korban.

“Iya kami memang menerima informasi ada yang meninggal di pokok jengkol,” ujar AKP Riyanto.

Namun, Kapolsek Sagulung Melanjutkan saat ini jenazah telah di antar ke rumah duka karena pihak keluarga telah ikhlas dan rela dengan kejadian tersebut.

“Pihak keluarga tidak ingin jenazah di lakukan otopsi, dan pihak keluarga juga telah membuat surat pernyataan di Polsek Sagulung pada pagi,” tutupnya. (ilham)