Gagal Lolos ke Grand Final PMGC 2022, BTR Zuxxy Indikasikan Pensiun

Berita7Bigetron Red Aliens kembali mendapatkan hasil kurang memuaskan di tahun ini. Setelah gagal menjuarai PMPL ID, Bigetron kini juga harus menerima kenyataan untuk tidak lolos ke Grand Final PMGC 2022.

Banyak pihak yang tentunya merasa kecewa dengan hasil ini, tak terkecuali BTR Zuxxy. Pemain yang dijuluki kepala suku ini meluapkan kekecewaannya melalui sebuah cuitan di Twitter. Cuitan ini berisi permintaan maaf karena telah mengecewakan para pendukung Bigetron.

“Untuk pendukung Bigetron, gue minta maaf karena mengecewakan kalian. Gua bersama team udah memberikan apapun yang kita bisa dan kenyataannya belum sanggup lolos ke Grand Final. Mungkin inilah saatnya gua untuk berhenti, Terima kasih semua,” tulis Zuxxy di akun Twitternya.

318177319 498833685552934 1346898219554815509 N
Sumber: Instagram/Bigetron Esports

Tweet dari Zuxxy ini diketahui dari sebuah screenshot yang diunggah oleh Instagram Bigetron Esports, pasalnya akun Twitter milik Zuxxy memang dalam kondisi di private saat ini.

“KEEP STRONGER, @bagas_zuxxy! Meski memperoleh hasil yang kurang maksimal pada pertandingan kemarin, namun usaha dan perjuangan panjang yang telah dilakukan tidak ada yang sia-sia! Riset dan evaluasi merupakan langkah terbaik yang dapat dilakukan sebagai bentuk dari improvement yang perlu dilakukan ke depannya. Tetap semangat dan kembali bangkit ke performa terbaikmu,” tulis akun Bigetron Esports pada postingan Instagramnya.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar