Diduga Karena Supir Mengantuk Mobil Terjun Bebas Ke Jurang 30 Meter

by -
Diduga Karena Supir Mengantuk Mobil Terjun Bebas Ke Jurang 30 Meter

SINJAI – berita7.co.id. Diduga karena supirnya mengantuk, sebuah mobil jenis minibus berwarna silver terjun bebas ke sebuah jurang di Jalan Poros Sinjai – Bulukumba, Kecamatan Tellulompoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu, (15/8/2020) sekitar pukul 02.00 WITA.

Minibus itu terlihat mengalami penyok di beberapa bagian. Sementara orang yang berada dalam minibus itu dikabarkan kritis dan ada yang meninggal dunia.

“Ada yang meninggal dunia. Mobil ini terjun ke sebuah jurang yang dalamnya sekitar 30 meter, dari jalan poros,” kata Kanit Laka Lantas Polres Sinjai, Aipda Rajamuddin saat dikonfirmasi.

Dikabarkan, ada enam orang yang meninggal dunia dan telah dievakuasi oleh warga sekitar kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat.

Diketahui, mobil dengan nomor polisi DD 1452 GJ berjenis minibus ini merupakan rombongan asal Kabupaten Jeneponto, yang hendak menuju acara pesta pernikahan.

“Memang ada yang meninggal dan saya masih di lokasi,” sambung Aipda Raja.

Diduga, kecelakaan tunggal itu terjadi akibat sang sopir mengantuk dan mengendarai mobil minibus dalam kecepatan yang tinggi.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan olah TKP dan masih mengumpulkan data soal korban yang terlibat dalam laka lantas tersebut. (Ruv)