Curiga Pesta Narkoba, Polisi Dan Warga Gerebek Kamar Kos-Kosan

by -
Curiga Pesta Narkoba, Polisi Dan Warga Gerebek Kamar Kos-Kosan
Penggrebekan ABG yang diduga sedan pesta sabu-sabu oleh jajaran Polsek Meral bersama Warga. (Foto: Robin/berita7)

berita7.co.id, KARIMUN – Jajaran Kepolisian Sektor Meral bersama warga mengerebek rumah di kawasan Desa Pangke Kecamatan Meral barat, Senin (14/10/2019) malam. Rumah tersebut diduga menjadi tempat pesta narkoba oleh sekelompok remaja perempuan.

Pengerebekan tersebut dilakukan karena warga merasa curiga oleh kondisi rumah tersebut yang kerap kali melakukan aksi kumpul-kumpul di rumah yang diketahui sebuah kost tersebut.

Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto mengatakan, dalam pengerebekan tersebut petugas bersama warga tidak menemukan adanya barang bukti narkoba.

“Kita langsung melakukan pemeriksaan dan tidak ada ditemukan narkoba. Namum warga mencurigai mereka melakukan pesta narkoba,” kata Hadi, Selasa (15/10/2019).

Hadi mengatakan, empat remaja perempuan tersebut dua diantaranya diketahui masih dibawah umur, sementara dua orang lainnya sudah dewasa.

“Hasil penggeledahan kita hanya menemukan dua korek api gas, gunting, gunting kuku, dan botol air mineral yang telah dijadikan bong untuk alat hisap,” katanya.

Ia mengatakan, terhadap keempat remaja tersebut kemudian diambil keterangan oleh petugas.

“Karena tidak ada barang bukti, remaja itu kita kembalikan ke orang tua masing- masing. Kita kasih pembinaan dulu,” katanya.

Keempat remaja perempuan tersebut diketahui berasal dari Tanjungbatu. Mereka diketahui tinggal disebuah kost di kawasan tersebut.

Kapolsek menghimbau agar para orang tua dapat meningkatkan kewaspadaan pada generasi muda, khususnya pengawasan terhadap anak.

“Kejadian ini sebagai bentuk kepedulian warga terhadap generasi muda, terutama di Kabupaten Karimun,” katanya. (Robin)