Belasan Orang Menyerang Gelper 666 Game Zone Di Kapital Plaza

by -
Belasan Orang Menyerang Gelper 666 Game Zone Di Kapital Plaza
Hasil Rekaman CCTV terduga pelaku pengrusakan Gelper 666 Game Zone. (Foto: Istimewa)

berita7.co.id, BATAM – Belasan orang tak dikenal menyerang melakukan pengrusakan lokasi gelanggang permainan (Gelper) 666 Game Zone eks Kapital Plaza, yang berlokasi di Batam Centre pada, Jumat (25/10/2019) sekira pukul 18.31 WIB.

Dari keterangan saksi, Dubey seorang keamanan (Security) di 666 Game Zone mengatakan sore tadi ada sekelompok orang yang melakukan penyerangan, pengrusakan dan penjarahan uang.

“Mereka datang secara tiba-tiba dan langsung masuk kedalam, lakukan pengrusakan,” ujar Dubey, Sabtu (26/10/2019).

Hal yang sama juga diutarakan Humas Gelper 666 Game Zone eks Kapital Plaza, Torus mengatakan belasan orang tadi malam dengan mengenakan tutup kepala dan masker melakukan pengrusakan sejumlah mesin gelper serta menjarah sejumlah uang ditempat kasir.

“Kejadian begitu cepat berlangsung, tiba-tiba mereka datang langsung melempari gedung dengan menggunakan batu. Setelah itu masuk kedalam merusaki mesin gelper, mengambil uang yang tersimpan didalam laci meja kasir, dan mengambil rokok-rokok yang tersedia,” ujar Torus.

Lanjut Torus menambahkan bahwasannya ia mengenali salah satu diantara mereka adalah mantan keamanan (Sekuriti) manejemen yang lama.

Belasan Orang Menyerang Gelper 666 Game Zone Di Kapital Plaza
beberapa orang diduga kumpulan masa pelaku pengrusakan di Gelper 666 Game Zone yang berhasil terekam kamera pengawas. (Foto: Istimewa)

“Mereka meneriakan nama Jogoboyo, intinya kita tidak terima mas, mereka menjual nama Jogoboyo,” kesal Torus.

Untuk total kerugian yang dialami dari kejadian ini, ditaksir ratusan juta rupiah. Akibat penyerangan tersebut, sedikitnya 15 mesin Gelper mengalami kerusakan, 3 orang korban mengalami luka memar di kepala dan uang tunai senilai Rp 6 Juta raib dibawa kabur oleh para perusakan tersebut. (Ilham)