Batam Jadi Referensi Penyusunan DPRD Kota Malang

by -
Batam Jadi Referensi Penyusunan DPRD Kota Malang
I Made Rian Diana Kartika ketua DPRD Kota Malang bersama wakilnya mengunjungi kantor DPRD Kota Batam dalam kunjungan kerjanya. (Foto: B7/02)

berita7.co.id BATAM – Kunjungan kerja yang dilakukan oleh unsur pimpinan DPRD kota Malang bersama tiga wakil ketuanya, pada Jumat (24/1) mendapat sambutan hangat dari ketua DPRD Kota Batam Nuryanto.

Dalam kunjungan pertama ini ketua DPRD Kota Malang, I Made Rian Diana Kartika hadir bersama tiga Wakilnya, Yaitu Wakil Ketua 1 Abdurrochman, Wakil Ketua 2 H. Asmualik, dan Wakil Ketua 3 Rimzah.

Made juga mengatakan takjubnya atas penyusunan sekretariat DPRD kota Batam yang lebih maju, apabila dibandingkan dengan DPRD Kota Malang.

“Penyusunan sekretariatan jauh lebih maju bila dibandingkan Kota Malang, dan kunjungan kali pertama ini tentunya kami mendapat banyak masukan dan banyak yang kami pelajari disini,” Ucap Made, Jumat (24/1)

Made juga merencanakan dalam waktu dekat ini untuk segera melakukan pelengkapan kesekretariatan di DPRD Kota Malang.

Tidak hanya itu, Made juga banyak mendapatkan pesan dari Nuryanto yang merupakan Seniornya di pantai PDIP.

“Kami juga mendapat banyak masukan tentang pengaturan Badan musyawarah (Banmus) hingga Hak-hak kedewanan serta bagaimana cara bekerjasama dengan eksekutif,” ungkapnya.

Bahkan Made juga akan mengarahkan seluruh komisi dari satu hingga empat DPRD Kota Malang untuk bisa mengikuti cara Kerja komisi di Kota Batam.

Dalam waktu dekat juga, Made akan mengundang unsur pimpinan DPRD Kota Batam untuk bisa berkunjung ke Kota Malang. (B7/02)