Bagikan Ratusan Takjil, Rofa’i: Kegiatan Ini Dilakukan Serentak di 20 Kabupaten/Kota

by -
Bagikan Ratusan Takjil, Rofa'i: Kegiatan Ini Dilakukan Serentak di 20 Kabupaten/Kota
Sekjen DPP PKPI Kepri, Muslimin saat membagikan takjil kepada pengguna jalan di Simpang Lampu Merah Gelael, Batam Centre. (Foto: Berita7)

berita7.co.id BATAM – DPP Partai Keadilan dan Persatuan Indoneaia Provinsi Kepulauan Riau menggelar kegiatan sosial yakni membagikan ratusan paket takjil. Adapun kegiatan ini dilakukan secara serentak di 20 Kabupaten/Kota di Indonesia.

“Kegiatan bagi-bagi takjil dan sembako ini dilakukan serentak di 20 Kabupaten/Kota. Hari ini kami membagikan sekitar 300 takjil kepada pengguna jalan di simpang Gelael Batam Centre. “Ucap Moh. Rofa’i melalui pesan Whatsapp kepada berita7.co.id, Rabu, (20/5/2020) sore.

Sebelumnya, partai besutan Diaz Hendropiyono inipun juga memberikan sembako dan masker kepada masyarakat Tanjung Uncang serta membagikan APD ke RSUD Embung Fatimah, sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi pandemi Covid-19.

“Sebelumnya kami (pengurus DPP PKPI) juga telah membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat terdampak ekonomi akibat situasi pandemi Covid-19, “ujar Sekjen DPP PKPI Kepri, Muslimin kepada berita7.co.id.

Muslimin yang akrab disapa Cak Imin inipun menyampaikan permohonan maaf dari Ketua DPP PKPI Kepri, Moh. Rofa’i, kepada seluruh masyarakat Kepri karena tidak bisa membagikan paket sembako keseluruh masyarakat Kepri serta mengucapkan terima kasih untuk para relawan atas dukungan penuhnya dalam mensukseskan seluruh kegiatan sosial yang dilakukan.

“Kepada saya, ketua meminta menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat karena tidak bisa membagikan sembako keseluruh masyarakat Kepri dan berterima kasih kepada pengurus dan relawan yang turut mensukseskan kegiatan ini, “Ucap Cak Imin saat membacakan pesat singkat Ketua Moh. Rofa’i.

“Pembagian takjil sebagai bentuk perhatian dari keluarga besar PKPI kepada masyarakat, khususnya dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini. Mudah mudahan PKPI bisa terus hadir ditengah tengah Masyarakat dalam suka dan duka,” lanjutnya.

Dalam kegiatan berbagi takjil itu, Sekjen DPP PKPI Kepri, Muslimin terlihat turun langsung dalam kegiatan sosial tersebut. (Nauffal)