ATB Kembali Gelar Lomba Cerdas Cermat

by -
ATB Kembali Gelar Lomba Cerdas Cermat
Peserta lomba cerdas cermat ATB tingkat SD saat mengikuti kegiatan lomba dihari pertama Rabu (23/10/2019). (Foto: ATB)

berita7.co.id, BATAM – PT. Adhya Tirta Batam (ATB) kembali menggelar Lomba Cerdas Cermat dan Kreasi Jingle di Grand Batam Mall, Rabu (23/10) hingga Minggu (27/10) mendatang. Puluhan SD dan SMP dari seantero Batam berlaga memperebutkan hadiah puluhan juta Rupiah dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Presiden Direktur ATB, Benny Andrianto, dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Hendri Arulan.

Lomba Cerdas Cermat dan Kreasi Jingle ATB ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) ATB Peduli Pendidikan. Acara ini digelar rutin di tiap bulan Oktober sekaligus untuk memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober.

“Ini merupakan bentuk dari bakti ATB terhadap dunia pendidikan, guna mempersiapkan generasi muda yang terampil, berprestasi, serta berdaya saing tinggi,” ujar Benny dalam sambutannya.

Kata Benny, lomba Cerdas Cermat dan Kreasi Jingle ATB merupakan ajang kompetensi kemampuan akademis siswa SD dan SMP se-kota Batam.

Kompetisi ini merupakan wadah untuk siswa SD dan SMP di kota Batam untuk menunjukkan kreatifitas dan kemampuannya.

Event tahunan ini sambungnya, sudah menjadi kegiatan bergengsi bagi pelajar sekolah di Kota Batam dan menjadi ajang kompetisi Cerdas Cermat terbesar se Kepri untuk tingkat SD dan SMP. Hal ini dibuktikan dengan antusiasme para peserta dan sambutan meriah setiap tahunnya.

“Diharapkan menjadi benchmark tingkat dan kualitas pendidikan di Kota Batam,” papar Benny.

ATB memang terus berkomitmen untuk berpartisipasi aktif dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di Batam melalui program-program peduli pendidikan. Kegiatan Lomba Cerdas Cermat dan Kreasi Jingle adalah salah satu diantaranya.

No More Posts Available.

No more pages to load.