Akan Segera Launching, Cafe Mami Ludes Dilalap Si Jago Merah

by -
Akan Segera Launching, Cafe Mami Ludes Dilalap Si Jago Merah
Kondisi restaurant Bandar Jaya setelah api padam. (Foto: Agung Dedi Lazuardi)

berita7.co.id BATAM – Kebakaran yang menghanguskan rumah makan yang bersebelahan dengan restoran Love Seafood dekat SPBU Bundaran Madani rencananya akan di launching pada 10 Januari mendatang.

Informasi dilapangan, Rumah Makan yang semula bernama Bandar Jaya sedang direnovasi dan akan berubah menjadi sebuah kafe dengan nama Cafe Mami, lantaran sudah berpindah tangan kepihak lain, namun saat sedang direnovasi, api yang yang diduga berasal dari percikan las membangkar atap yang bangunan yang terbuat dari Ijuk.

“Ini rencananya mau dibuat cafe, cafe mami namanya, tanggal 10 nanti launching, api tadi dari percikan las, karena angin kuat api cepat menjalar,” Ujar security cafe mami Jones, Kamis (02/01/2019).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Barelang AKP Restia Octane Gucy pihaknya membenarkan peristiwa kebakaran tersebut, namun Gucy mengatakan pihaknya belum bisa memastikan sumber penyebab kebakaran berasal darimana, namun saat ini pihaknya tengah memeriksa beberapa saksi untuk mengetahui penyebab kebakaran.

“Kami masih memeriksa beberapa saksi, penyebab belum diketahui, Kerugian juga belum diketahui, ” Ujarnya. (Agung Dedi Lazuardi)