Ada Bazar Kuliner GEN di Kejuaraan Bola Voli GOW ke-III 2019

by -
Ada Bazar Kuliner GEN di Kejuaraan Bola Voli GOW ke-III 2019
Antusias masyarakat batam dalam bazar kuliner untuk meramaikan ajang kejuaraan Volly piala Walikota. (Foto: Ilham/berita7)

berita7.co.id, BATAM – Bazar kuliner yang tergabung dalam Generation of Enterpreneur (GEN) Batam ikut meramaikan ajang Pembukaan Kejuaraan Bola Voli Walikota Batam dan GOW ke-III 2019, yang digelar di GOR Raja Djakfar, Tiban, Kamis (17/10/2019) sore kemarin.

Sekitar 120 anggota yang tergabung di dalam GEN merupakan binaan Dispora Batam, yang mana GEN kaum milenial Batam yang berinovasi dibidang beranekaragam usaha, seperti salah satunya dibidang kuliner.

Ketua Generation of Enterpreneur Batam (GEN) Mahfud mengatakan, ada beraneka kuliner yang dihadirkan oleh GEN, diantaranya Mee kepepet, cumi bakar yuk Mut, kerak telor, roti jala, telur gulung, pentol meletop, es eger, teh tarik sultan, Shansethai dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Total Hadiah Rp124 Juta, Turnamen GOW Diikuti Puluhan Tim Bola Voli se-Kota Batam

“Ini merupakan kali pertama anggota GEN ikutserta dalam sebuah turnamen, dan mudah-mudahan para penonton suka dengan masakan yang kami suguhkan,” kata Mahfud, Jumat (18/10/2019).

Mahfud berharap, dengan hadirnya GEN di masyarakat, membuat ibu rumahtangga bergerak untuk ikutserta dalam dunia usaha kecil dan menengah, sehingga dapat membantu perekonomian.

“Jangan malu untuk berusaha, apalagi keadaan ekonomi Indonesia yang kian terpuruk,” ujarnya.

Pantauan berita7.co.id saat dilokasi, Sebelum pembukaan, tidak hanya hiburan musik saja, tetapi para pemain, tamu undangan dan masyarakat yang menonton turnamen voli disuguhi bermacam-macam aneka kuliner dan minuman. (ilham)