4 Polsek “Serbu” Kodim dan Lanal Karimun

by -
4 Polsek "Serbu" Kodim dan Lanal Karimun
4 Polsek di Pulau Karimun memberikan kejutan kue ulang tahun HUT TNI, ke 74 di Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun dan Makolanal Tanjungbalai Karimun, Jumat (4/10). (Foto: Doel)

berita7.co.id, KARIMUN– Empat Polsek di Pulau Karimun mendadak datangi Kodim 0317 Tanjung Balai Karimun dan Mako Lanal Tanjungbalai Karimun, Jumat sore (4/10), sekira pukul 16.00 WIB.

Kedatangan aparat berseragam cokelat itu adalah untuk memberikan kejutan, dalam peringatan HUT TNI ke 74. Dengan cara mengunjungi dua institusi TNI tersebut, seraya membawakan kue ulang tahun dan menggelar tiup lilin bersama.

Empat Polsek yang dimaksud antara lain, Polsek Urban Tanjungbalai Karimun, Polsek KKP, Polsek Tebing dan Polsek Meral.

Kapolsek Urban Tanjungbalai Karimun, AKP Budi Hartono mengatakan, kejutan perayaan HUT TNI ke 74 tahun itu, adalah bentuk sinergitas antara TNI dengan Polri di Karimun, yang sampai saat ini tetap terjalin dengan baik.

“Setiap tahun kita berikan surprise kepada rekan TNI yang ada di Karimun ini. Ini sebagai bentuk sinergitas kami TNI Polri, yang tetap kompak untuk menjaga keamanan dan ketahanan negara ini, khusunya di Kabupaten Karimun tanah Melayu di Bumi Berazam,” kata Budi.

Budi mengatakan, selain memberikan kue ulang tahun, Polri juga memasang spanduk ucapan HUT TNI di Mako Lanal, termasuk di Koramil dan Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun, serta di asrama TNI.

Turut serta dalam kesempatan itu, Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo, Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto dan Kapolsek KKP AKP Qomarudin. (Doel)